Tas
ADVERTORIAL

HUT TNI ke 72, Wabup Sambangi Pos Pengamanan TNI di Ibu

JAILOLO, lenteraonline.com – Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Ahmad Zakir Mando, melakukan kunjungan ke wilayah kecamatan Ibu, tepatnya di desa Bataka,Tubaol dan Podol Kamis, 5 Oktober 2017 tadi.

Dalam kunjungan tersebut, Wabup menyempatkan diri menyambangi pos penjagaa  TNI  SSK II POS I Yonif RK 732 Banau di Kecamatan Ibu Untuk menyampaiakan Ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 72 kepada para prajurit yang berada di wilayah setempat.

Wabup yang didampingi protokoler Pemda Halbar, bahkan sampai masuk ke dalam pos penjagaan dan melakukan komunikasi secara terbuka dengan para prajurit sekitar kondisi daerah yang diamankan serta melihat situasi pos tersebut.

“Mungkin tidak melalui upacara tapi saya menyempatkan diri berkunjung untuk menyampaikan selamat HUT TNI ke 72 kepada jajaran TNI dan prajurit pada khususnya yang bertugas di pos penjagaan.” Ungkap Wakil dihadapan para prajurit TNI.

Zakir juga mengaku TNI merupakan jajaran terpenting  yang memiliki tugas sangat berat dalam membela bangsa dan tanah air di Negara kesatuan repoblik indonesia (NKRI). Dengan itu, selaku pemerintah daerah tetap menjujung tinggi usaha dan kerja keras prajurit di lapangan untuk melindungi masyarakat.

Dia berharap masyarakat Ibu yang berada di wilayah pengamanan pada pos penjagaan ikut bekerja sama dengan para prajurit untuk menjaga kondisi daerah hingga Halbar menjadi wilayah yang disegan dan dihormati karena keamanan wilayahnya.

Rep/Red : Chull

Tas Tas
Tas Tas

Most Popular

To Top

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled. Dismiss