Tas
LENTERA HALBAR

Warga Mengeluh, Wabup Tinjauan Proyek Air Bersih

Wabup Halbar saat meninjau langsung proyek Air bersih

JAILOLO, lenteraonline.com – Akibat keluhan Warga Kecamatan Sahu, terkait dengan kendala pipa saluran air bersih, Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar), Ahmad Zakir Mando, meninjau langsung proyek Air bersih yang berada di pesisir kecamatan tersebut.

Dari hasil peninjauan proyek Air bersih yang dibangun di desa Todahe, Peot dan Sasur Kecamatan Sahu melalui APBD tahun 2017 ini, akan dilakukan pencocokan data pekerjaan di lapangan dengan data secara administratif nantinya.

Selain melakukan peninjauan proyek Air bersih, Ahmad Zakir Mando juga menyiapkan waktu untuk berdialog langsung dengan sejumlah tokoh masyarakat dan kepala desa Pesisir Kecamatan Sahu, guna mendengar keluhan warga selain persoalan Air bersih tersebut.

“proyek tersebut memang banyak persoalan sehingga dikeluhkan warga, namun begitu belum bisa kita ambil kesimpulan sebelum dilakukan pencocokan data,” ungkap Wabup Halbar kepada sejumlah wartawan, Rabu 4 Oktober 2017 tadi.

Bila saat pencocokan data dengan kondisi dilapangan dan terdapat perbedaan, maka pihak ketiga (kontraktor) akan dipanggil dan duduk bersama untuk mencari solusi yang terbaik.

“Nanti baru torang lihat saat pencocokan, kalau ada masalah maka torang bicarakan jalan keluarnya karena pipa yang bocor juga menjadi keluhan warga disana,” sebut orang nomor dua Halbar.

Rep/Red : Chull

Tas Tas
Tas Tas

Most Popular

To Top

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled. Dismiss